Rabu, 12 November 2014

Obat Kantung Mata Hitam alami

Obat Kantung Mata

Masalah Kantung Mata Dan Lingkar Hitam Pada MataMemiliki tampilan mata yang indah akan mempengaruhi karakteristik keindahan seluruh areal wajah. Sejalan dengan peranan penting mata yang indah terhadap penampilan wajah, masih akan tetap mengalami berbagai masalah, walaupun wajah telah terawat dengan sempurna, tetapi jika areal kulit mata mengalami masalah akan tetap memberi dampak negatif terhadap penampilan dan kepercayaan diri. Dan secara umum telah kita ketahui bahwa masalah ini adalah kantung mata dan lingkaran hitam pada mata.
Kantung mata merupakan masalah paling umum yang dihadapi oleh semua orang. Kantung mata merupakan proses penumpukan cairan di sekitar mata yang pada umumnya merupakan kondisi genetik yang memburuk terhadap penampilan di sekitar area wajah. Karakteristik dari kantong mata adalah adanya pembengkakan terlihat di kelopak mata yang memberikan tampilan atau ciri yang jelas seperti stres dan kelelahan, hal ini dapat disebabkan oleh akumulasi cairan dan kehadiran lemak lokal atau dengan asal genetik.
Sedangkan Lingkaran hitam pada mata merupakan perubahan warna kulit sederhana, namun biasanya gejala atau bisa menjadi akibat manifestasi dari kondisi kesehatan lainnya seperti alergi, kelelahan, penyakit ginjal, bahan-bahan kosmetik, bahan kimia, debu, merokok, obesitas, dan bisa menjadi tanda sebagai proses penuaan alami. Proses penuaan alami inilah yang menjadi salah satu penyebab umum lingkaran hitam pada mata.
Dalam beberapa kasus, penyebab terjadinya kantung mata dan lingkaran hitam pada mata ini memiliki tiga masalah umum :
Penyebab Terjadinya Kantung Mata dan Lingkar Hitam Pada Mata
Perkembangan usia - Seiring pertambahan usia, struktur jaringan dan otot-otot pendukung kelopak mata akan melemah yang akan mengakibatkan Kulit akan mulai kendur, jaringan lemak yang biasanya terbatas pada daerah sekitar mata dapat bermigrasi ke depan di bawah mata. Selain itu, ruang di bawah mata dapat mengumpulkan cairan yang berlebihan dan menumpuk, Sirkulasi yang buruk dan metabolisme yang lambat akan menyebabkan lingkaran hitam dan kantong lemak kecil akan terbentuk.
.
Kondisi genetik - Ketika kelopak mata membengkak dan lingkaran hitam terjadi, ini biasanya gejala bahwa ada penyebab yang mendasari untuk masalah seperti infeksi atau alergi berupa sifat turunan atau bawaan dari faktor keluarga. Gejala mata bengkak dan lingkaran hitam dapat mencakup iritasi mata seperti sensasi gatal. Dan hal yang paling mendasar dari faktor keturunan ini adalalah lingkaran hitam di bawah mata. Jika tingkat bengkak parah akan mengakibatkan sirkulasi darah terhambat dan kadang-kadang kelopak mata menjadi merah dan meradang. Adapun kondisi genetik ini bisanya di pengaruhi oleh kondisi pada saat melahirkan dan menstruasi. Dalam kasus yang sangat parah akan mengakibatkan kekeringan kelopak mata dan jika rasa sakit yang dialami, ini mungkin merupakan indikasi infeksi.
Aktifitas keseharian dan Pola hidup – Rutinitas keseharian dapat mengakibatkan pemaparan sinar matahari langsung di sertai dengan kelelahan yang mendasar untuk terjadinya kantung mata dengan cakupan pada stres, kurang tidur dan pola makan yang buruk dengan peningkatan asupan garam yang berbanding terbalik asupan air yang kurang. Adapun pengaruh aktifitas pola hidup yang mendasar dalam masalah ini di antaranya adalah penggunaan produk kecantikan yang rentan terhadap bahan kimia yang terkandung dalam riasan dapat mengiritasi kulit mata, serta adanya kebiasaan buruk untuk konsumsi alkohol, yang dapat memicu terjadinya pembengkakan dan lingkaran hitam pada mata.
Jika Anda sangat frustrasi dengan masalah ini, kini saatnya untuk mengatasinya. Anda mungkin telah mencoba beberapa produk, namun tidak satupun dapat memberi kepuasan dari kesempurnaan. Disini kami akan merekomendasikan obat kantung mata yang telah terpercaya secara efektif dan cepat dalam mendapatkan hasil yang sempurna.

Silahkan Gunakan !

EYE LIFT GEL HERBAL.

Eye Life Gel Herbal
Produk ini telah dikembangkan dengan penelitian intensif oleh pakar ahli kecantikan dan para pakar herbalis di seluruh indonesia. Di formulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah di sekitar kulit mata.
Eye lift gel herbal merupakan produk herbal alami yang mengandung 100 % bahan-bahan herbal yang dapat digunakan dalam segala jenis kulit, Mengandung Essense Emas 24k Dan Ekstrak Sari-Sari Tumbuhan.
Eye lift gel herbal sangat aman di gunakan, tanpa menimbulkan efek samping, yang telah terdaftar dan di setujui oleh BADAN POM RI dengan nomor 18090108051, anda dapat langsung cek dengan KLIK DISINI.

Apa Saja Fungsi dan Manfaat Eye Lift Gel Herbal?

Eye Life Gel Mnegatasi Kantung Mata
Eye lift gel herbal Mengandung Essense Emas 24k Dan Ekstrak Sari-Sari Tumbuhan yang sangat berfungsi untuk:
1. Menghilangkan kantung mata.
2. Mencerahkan serta menghaluskan kulit area bawah mata yang gelap (Lingkaran hitam pada mata).
3. Menghilangkan garis-garis kerutan.
4. Menjaga elastisitas kulit, dengan menstimulasi sintesa kolagen, karena pada saat kulit kehilangan elastisitasnya dan otot melemah karena usia, kulit longgar dapat menumpuk di sekitar mata, membentuk kantung mata.
5. Melancarkan peredaran darah.
6. Mengurangi Oedema (retensi air) pada kelopak mata yang menyebabkan mata bengkak.
7. Sebagai pelindung dari sinar matahari dan UV.
8. Dan dapat dijadikan sebagai pelembab sebelum memakai kosmetik pelembab anda.

Bagaimana Cara Menggunakan Eye Lift Gel Herbal?

Eye lift gel herbal sangat praktis untuk di gunakan. Dapat gunakan di berbagai aktifitas keseharian anda.
1. Sebelum menggunakan Eye lift gel herbal, terlebih dahulu bersihkan wajah
2. Oleskan cream ini secara merata pada bawah mata, atau daerah bermasalah di sekitar kulit mata.
3. Pijat secara perlahan-lahan hingga gel menyerap, kemudian diamkan tanpa harus dibilas kembali.
4. Gunakan setiap pagi dan sore hari, atau sebelum masuk dan pulang kantor.

Mengapa Harus Eye Lift Gel Herbal?

  • Di samping produk ini telah terdaftar di badan POM RI dengan nomer 18090108051, juga merupakan produk andalan yang telah terpercaya dan terbukti untuk permasalahan kantung mata.
  • Eye lift gel telah menjadi produk rekomendasi pakar kecantikan dan para herbalis nusantara yang sangat aman untuk digunakan.
  • Produk ini dapat di gunakan di segala usia dan berbagai jenis kulit, baik wanita maupun pria yang mengandung bahan alami 100 % terbuat dari bahan herbal tanpa menyebabkan efek samping.
  • Produk ini dapat bekerja secara cepat sebagai pencegah serta sebagai obat untuk berbagai permasalahan kulit di sekitar mata.

Berapa Harga Eye Lift Gel ?

Harga Eye Lift Gel Herbal

Harga SUPER EYE LIFT GEL Sangat Relatif Murah

Hanya Rp. 130.000 / PCS
Belum Termasuk Ongkos Kirim, Jika Beli 2 +, Gratis Ongkos Kirim

CARA ORDER DAN PEMASARAN

Silahkan SMS Ke : 085-200-37-5000

DENGAN FORMAT

EYE # NAMA # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PESAN # BANK TRANSFER
Untuk Sementara Kami Masih Menggunakan 2 Layan Transfer Bank : MANDIRI dan BNI.
Jangan Melakukan Transaksi Sebelum Menerima SMS Konfirmasi Dari kami, Kami Akan Membalas SMS Anda Dengan Total Jumlah Biaya + Ongkos Kirim Yang Harus Anda Transfer Ke rekening Pembayaran Kami.
TUNGGU APALAGI, SEGERA GUNAKAN EYE LIFT GEL HERBAL UNTUK MENGEMBALIKAN KEINDAHAN MATA ANDA.

Perbandingan Sebelum dan Sesudah Menggunakan Eye Lift Gel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar